oleh

Lima Kali Beraksi, Tersangka Meremas Payudara, Akhirnya Ditangkap

LINGGAUPOS.CO.ID – Aksi begal payudara kembali membuat resah masyarakat. Kali ini pelaku beraksi di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa ini menimpa perempuan berinisial ET. Dia kemudian membuat laporan polisi atas peristiwa tersebut.

Menindak lanjuti laporan korban, Subdit IV Jatanras Polda Metro Jaya bekerja cepat. Dan berhasil mengamankan Denny Hendrianto, 22, yang diduga sebagai pelaku kejahatan.

“Telah menangkap 1 orang yang diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum, dengan modus begal payudara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/1/2020).

Pelaku yang belakang diketahui sebagai pengangguran itu diamankan di Jalan PUD Ungu Permai, Bekasi pada Jumat (17/1/2020) pukul 23.00 WIB. Aksi bejad pelaku ini sudah terjadi berulang kali.

ET menjadi korban begal payudara saat berjalan seorang diri di Jalan Sedap Malam, Kaliabang, Bekasi Utara. Pelaku saat itu tengah berkendara menggunakan sepeda motor. Tanpa pikir panjang pun langsung menjalankan aksi bejadnya.

“Pelaku memutar balik arah kendaraannya mendekati (korban) dan langsung meremas payudara korban. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban,” tambah Yusri.

Pelaku saat ini sudah dibawa ke Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan. Hasil penyelidikan sementara, pelaku beraksi didasari hawa nafsu yang tak terbendung. “Diakui oleh tersangka, telah melakukan aksi serupa sebanyak 5 kali di wilayah Bekasi. Pelaku melakukan aksinya didasari karena hawa nafsu yang tidak tertahankan,” jelas Yusri.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya video saat pelaku beraksi, identitas pelaku, sepeda motor yang digunakan pelaku, pakaian pelaku, dan telepon genggam berisi film porno milik pelaku. Denny terancam dijerat dengan pasal 289 KUHP dan atau pasal 281 KUHP tentang pelecegan seksual.(*)

Artikel ini sudah terbit di radarpena.id dengan judul “Lima Kali Beraksi, Pelaku Begal Payudara Akhirnya Ditangkap”.

 

Rekomendasi Berita