oleh

Libur Waktunya Bersama Si Buah Hati

NIRA (29) dan sang suami Ahmad Adi Bastari merupakan pasangan yang sama-sama berkarier. Tentunya, mereka harus pintar membagi waktu dengan si buah hati.

Apalagi kedua putra mereka merupakan masih balita, putra pertama bernama Rayhan Bastari (4) sedangkan putra kedua Rafif Bastari masih berusia tujuh bulan. Nira sendiri tercatat bekerja di salah satu Rumah Sakit (RS) ternama di Kota Lubuklinggau, dengan jam kerja Senin – Sabtu.

“Liburnya hanya hari Minggu dan tanggal merah atau libur nasional,” kata Nira .

Ditambahkan wanita berhijab ini, setiap jam kerja kedua buah hatinya dititipkan dengan sang nenek. Pulang kerja dijemput kembali.

Nira mengaku, meskipun kedua anaknya dititipkan dengan orang tuanya. ia tidak pernah lewat setiap perkembangan mereka, salah satu caranya dengan memanfaatkan teknologi seperti video call, maupun telepon.

Namun Nira memiliki cara tersendiri untuk menciptakan quality time dalam keluarganya, salah satunya dengan manfaatkan hari Minggu dan hari libur nasional.

“Kami jarang untuk jalan-jalan atau keluar, kalau Minggu atau Libur Nasional biasanya hanya dilibur manjai anak,karena jarang-jarang momen libur,” ungkap Nira.

Nira berharap kedua buah hatinya akan tumbuh sehat, dan menjadi anak yang bertanggung jawab, dan berguna bagi orang lain. Untuk mewujudkan hal tersebut, ia dan sang suami rela harus bekerja lebih keras lagi.

“Semuanya demi anak,” ucapnya.(13)

Komentar

Rekomendasi Berita