oleh

Lezatnya Seblak Kuah Jeletot

SEBLAK merupakan salah satu menu yang tersedia di Kedai Serabi Bandung 1453. Dengan menyajikan toping yang sangat menggugah selera, pastinya membuat perut anda menjadi kenyang dan harga yang sangat terjangkau.

Owner Kedai Serabi Bandung 1453, Anna mengatakan bahwa di Kedai Serabi Bandung 1453 ini menyediakan menu makanan yakni Seblak Kuah Jeletot. Dengan toping yang sangat lengkap diantaranya yakni ada kerupuk Seblak, makaroni, ceker, bakso ayam, sosis, cireng dan telur.

“Harga yang ditawarkan dengan toping yang lengkap hanya Rp 10.000, sangat merakyat harga yang ditawarkan, dengan porsi yang sangat banyak dan harga yang merakyat. Dan untuk pelanggan bisa menambah toping yang diinginkan seperti kikil dan sayap,” ungkap Anna.

Kedai yang dibuka dari pukul 11.00-21.00 WIB ini menyediakan tempat free Wifi. Untuk level yang ditawarkan dari 0-5, level dibedakan berdasarkan tingkat kepedasannya.

“Untuk level 0 tidak pedas sama sekali, dan setiap level ditambah tingkat kepedasannya, untuk level terakhir yakni level 5 dengan tingkat kepedasan lebih tinggi. Sesuai dengan selera pelanggan, menentukan tingkat level yang diinginkan,” tambahnya.

Penasaran akan cita rasa Seblak Kuah Jeletot dan ingin mencicipi lezisnya Seblak Kuah Jeletot bisa langsung datang ke Kedai Serabi Bandung 1453 di Jalan Garuda No 593, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I (seberang TK Al Fatimiyah), dan jika ingin delivery, bisa menyewa ojek Agro Silampari.

“Melihat banyaknya peminat masyarakat khususnya Kota Lubuklinggau terhadap makanan yang berkuah salah satunya yakni Seblak, saya mencoba membuat Seblak kuah, ternyata alhamdulillah pelanggan suka dengan cita rasa Seblak yang saya buat. Saya juga berharap untuk kedepannya bisa mempunyai tempat yang lebih luas lagi dibandingkan tempat sekarang, karena jika hari weekend banyak pengunjung yang berdatangan tetapi tempat sudah full, dan semoga pelanggan tetap menyukai Seblak Kuah Jeletot yang saya buat,” tutupnya. (CW06)

Rekomendasi Berita