oleh

Letak Strategis di Lingkungan yang Nyaman

Manjakan Masyarakat dengan Taman Bermain Anak

Kabar bahagia bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas, saat ini di komplek perkantoran Agropolitan Center sudah tersedia taman bermain anak.

Laporan Mutiara Rahma, Muara Beliti

Masyarakat Musi Rawas saat ini tengah menikmati fasilitas yang disiapkan oleh pemerintah berupa taman bermain anak.

Candra salah seorang warga Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas mengaku bahagia dengan adanya wahana bermain anak seperti ini.

“Saya bersama dengan anak dan istri saya sudah menikmati arena bermain anak yang disediakan oleh pemerintah ini, karena gratis makanya setiap minggu pagi, anak-anak selalu mengajak ke sini,” kata Candra saat dibincangi, Sabtu (27/1).

Menurut Candra, letak yang strategis serta berada di lingkungan yang nyaman, membuat masyarakat betah berlama-lama berada di komplek perkantoran Agropolitan Center ini.

“Alhamdulillah senang rasanya kalau pemerintah terus berbenah seperti ini, karena kita masyarakat butuh tempat-tempat seperti ini, untuk berlibur dan sekedar olahraga menyenangi keluarga,” tuturnya.

Hal sama juga disampaikan oleh Maya, menurut wanita cantik ini, taman bermain anak ini menjadi ajang untuk ber-selfie.

“Iya saya, suami dan anak-anak sering bermain di sini, karena wilayahnya dekat dari rumah. Paling sering itu ya foto-foto selfie terus update di media sosial,” ucapnya.

Memang, kalau hari kerja ataupun siang hari taman bermain ini sepi, namun ketika sore hari dan pagi minggu, banyak warga yang berdatangan. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita