oleh

Lestarikan Mainan Tradisional

HUT PGRI ke-72

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Lomba bakiak tingkat pelajar SD, SMP,dan SMA serta guru dilakukan, Jumat (24/11). Kegiatan yang diadakan PGRI Kabupaten Musi Rawas itu dipusatkan di Lapangan Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Musi Rawas.

Ketua PGRI Musi Rawas, H Hermansyah yang membuka kegiatan ini kemarin, mengatakan perwakilan murid SD, SMP dan SMA serta guru dari 14 cabang PGRI di Kabupaten Musi Rawas.

Didampingi Sugiharti dan Sunyata, selaku koordinator lapangan, H Hermansyah berharap agar dengan terlaksananya lomba bakiak ini semakin mempererat hubungan silaturahmi, baik itu sesama guru, guru dan siswa serta siswa dengan siswa.

“Dan siswa maupun guru lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya serta meningkatkan kreativitasnya,” harapnya.

Dan, Hari ini (Sabtu, 24/11) PGRI Musi Rawas melangsungkan upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-72 beserta HUT Korpri Tahun 2017, yang dilaksanakan di Lapangan Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan ini diestimasi dihadiri 850 peserta guru dari 14 cabang PGRI di Kabupaten Musi Rawas. Dan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan yang dipastikan menjadi Inspektur Upacara.

Dalam upacara puncak ini, PGRI Musi Rawas akan memberikan penghargaan kepada guru favorit di Kabupaten Musi Rawas, pemberian penghargaan kepada guru purnabakti, lomba tumpeng antar 14 PC PGRI Di Kabupaten Musi Rawas, penyerahan tropi juara bakiak dan turnamen voli dan lainnya. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita