oleh

Lembayung Resto Hadir di Lubuklinggau dengan Konsep Alam yang Indah

-Ekbis-646 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Kabar gembira bagi anda pecinta kuliner, telah hadir di Lubuklinggau Lembayung Resto dengan tema cita rasa nusantara, konsep di desain se Nasional mungkin, seperti disaung-saung Bali dan didukung dengan konsep alam yang indah.

Wakil Direktur Lembayung Resto, Danil Irawadi kepada linggaupos.co.id menceritakan bahwa berdirinya Lembayung Resto ini saat kami lagi melakukan rapat disore hari dan pada saat inilah Lembayung Resto terbentuk.

Danil menjelaskan kata lembayung diambil dari kata lembayung yang berarti senja, dari situlah kata lembayung diambil dan inspirasi kami membuat suatu yang berbeda di Lubuklinggau, karena di Lubuklinggau belum ada konsep konsep seperti ini.

“Untuk makanannya sendiri berhubung kami suka makan seafood, jadi kami buat restoran seafood, seperti kepiting, lobster, kerapu, kakap dan lainnya karena di Lubuklinggau hampir susah nemuin makanan seperti ini jadi kami ingin membuat restoran yang sesuai selera kita,”ungkapnya.

Lanjutnya Danil menambahkan untuk jam operasional Lembayung Resto buka setiap hari pukul 11.00 WIB hingga tutup ordernya pukul 20.30 WiB dan untuk tutup Resto pukul 22.00 WIB.

“Untuk makanan disini semuanya enak dan best seller, karena kita menggunakan 4 chef ternama dari hotel mewah di Jakarta jadi kami yakin pasti enak. Untuk harga kita disini kami banderol mulai dari Rp15 ribu hingga Rp250 ribu.

Harapan kami untuk Resto di Lubuklinggau semoga kulinernya  semakin bervariatif, sehingga kita tidak perlu jauh jauh untuk keluar kota, dan Lubuklinggau ini menjadi pusat untuk destinasi wisata terutama kulinernya.

“Untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara bisa langsung datang ke lembayung, untuk merasakan konsep baru, suasana baru, varian baru, dan cita rasa baru.

Jadi tunggu apalagi kunjungi sekarang juga Resto Lembayung yang beralamat di Kelurahab Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II atau bisa mengunjungi IG: @lembayung.llg.(*)

Rekomendasi Berita