oleh

LDK Kemas STKIP-PGRI Peduli Palestina

LINGGAU POS ONLINE, AIR KUTI – Lembaga Dakwah Kampus Keluarga Mahasiswa Muslim (LDK-Kemas) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP-PGRI) Lubuklinggau menggelar aksi galang dana untuk Palestina di lingkungan kampus STKIP-PGRI Lubuklinggau.

Aksi Peduli Palestina diikuti 15 anggota dan pengurus LDK Kemas STKIP-PGRI Lubuklinggau. Aksi penggalangan dana motori oleh Ketua LDK Kemas, Ahmad Purnomo.

Ia mengatakan, LDK Kemas STKIP-PGRI Lubuklinggau sering mengadakan kegiatan seperti ini. Tidak hanya untuk Palestina saja, pernah untuk saudara Ronghiya, Suriah, maupun korban bencana alam yang ada di Indonesia.

“Hanya saja pada aksi kali ini kita ingin mengajak mahasiswa-mahasiswi STKIP-PGRI turut langsung ikut dalam aksi peduli Palestina. Untuk itu kita lakukan penggalangan dana di sekitaran lingkungan STKIP-PGRI Lubuklinggau,” jelasnya.

Tak sia-sia pada aksi ini pun membuahkan hasil yang cukup bagus. Menurut Ahmad aksi peduli Palestina yang mereka lakukan dari pagi hingga sore hari tersebut berhasil mengumpulkan dana Rp 2.883.000.

“Alhamdulillah, aksi kita kali ini terkumpul dana sebanyak Rp 2.883.000. Rencananya dana ini akan kita donasikan langsung untuk saudara di Palestina melalui lembaga sosial Adara Relief Internasional,” jelasnya.

Melalui aksi ini, Ahmad berharap semua mahasiswa dan masyarakat Kota Lubuklinggau agar terus meningkatkan kepeduliannya terhadap saudara sesama muslim di Palestina.

“Kami juga berharap semoga aksi ini sedikitnya dapat bermanfaat dan membantu saudara Palestina. Dan Allah SWT memberikan keberkahan dan keridhoannya untuk kita semua yang telah berdonasi untuk Palestina,” harapnya.(AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita