oleh

LDK Kemas STKIP-PGRI “Bersahabat”

LINGGAU POS ONLINE, BANDUNG KIRI – Kemarin (27/5) di bulan penuh berkah ini, Lembaga Dakwah Kampus Keluarga Mahasiswa Muslim (LDK-Kemas) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan-Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP-PGRI) Lubuklinggau kembali “Bersahabat” atau Berbuka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Panti Asuhan Siti Khadijah, Gang Makruf Kelurahan Bandung Kiri.

Kepada Linggau Pos, Ketua LDK Kemas STKIP-PGRI Lubuklinggau, Ahmad Purnomo mengungkapkan Bersahabat ini merupakan agenda rutin LDK Kemas dan sebagai bukti nyata LDK Kemas baik di dalam kampus maupun di luar kampus.

“Dan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian para aktivis LDK Kemas dalam berbagi dan mengasihi anak-anak panti asuhan. Dan Alhamdulillah, tidak para aktivis saja, beberapa dosen kampus STKIP-PGRI pun turut serta membantu dalam agenda rutin ini,”ungkapnya.

Salah satu dosen yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Miss Arda salah seorang dosen Bahasa Inggris STKIP-PGRI Lubuklinggau. Menurutnya, agenda bersahabat LDK ini sangat positif, karena merupakan wadah bagi mahasiswa STKIP-PGRI untuk senantiasa lebih peduli, berbagi,mengajak, dan selalu pandai bersyukur terhadap apa yang kita punya.

“Karena apa yang mahasiswa punya dan dapatkan, belum tentu dimiliki anak-anak panti asuhan atau mereka yang kurang beruntung dari kita. Untuk itu kegiatan ini Insya Allah sedikit dapat memberikan semangat dan kebahagiaan untuk mereka,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Siti Khadijah yang diwakili Ustad Anan Cik mengucapkan terima kasih atas santunan bantuan dan sedekah yang diberikan oleh LDK Kemas dan Dosen STKIP-PGRI Lubuklinggau. (AE02)

Rekomendasi Berita