oleh

Layanan MTsN 1 Lubuklinggau Kembali Aktif

LINGGAUPOS.CO.ID- Pasca libur Idul Fitri 1442 H tahun 2021, layanan MTsN 1 Lubuklinggau kembali aktif dalam melayani masyarakat. Baik itu terkait penerimaan siswa baru, legalisir ijazah maupun dalam hal pelayanan yang lain. Demikian disampaikan, Kepala MTsN 1 Lubuklinggau Hedi Herdiana.

‘’Sesuai dengan instruksi dari kepala kantor wilayah (Kakanwil), tepat hari ini kita telah aktif kembali. Telah aktifnya kegiatan madrasah ini maka secara otomatis layanan PTSP maupun yang lain, sudah berjalan seperti biasa, Jadi silahkan kepada masyarakat yang ingin membutuhkan informasi PPDB maupun legalisir silahkan datang ke madrasah maka akan kita layani,’’ungkap Hedi.

“Untuk absensi dewan guru maupun pegawai sudah berjalan, baik secara finger maupun learning dan untuk proses kegiatan belajar mengajar sendiri, baru akan dimulai pada 24 Mei 2021 mendatang,”ujarnya.

Kami berharap semuanya tak menambah kembali liburnya dan dapat melaksanakan kembali tugasnya dengan baik. Baik itu guru, maupun pegawai tidak terkecuali, silakan untuk melaksanakan tugasnya masing-masing dengan semaksimal mungkin sesuai
dengan tufoksinya.(*)

Rekomendasi Berita