oleh

Lawan Tabrakan Almarhum Herman Kabur

LINGGAU POS ONLINE, DEMPO – Perkara tewasnya, Herman Fauzi alias Boy (49), diduga akibat Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas), belum menemukan titik terang. Hingga Minggu (27/5) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lubuklinggau, belum berhasil menemukan lawan korban, walaupun identitasnya sudah diketahui.

Pasalnya petugas kesulitan mengungkap perkara tewasnya warga Kelurahan Ceremeh Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, karena tidak ada saksi mata yang melihat secara langsung kejadian Lakalantas di tempat kejadian perkara(TKP) untuk diminta keterangan oleh Satlantas Polres Lubuklinggau.

Tetapi lawan tabrakan “adu kambing” dengan korban, sudah diketahui identitasnya berinisial, A (25). Tetapi dari keterangan orang tuanya, bahwa A sejak kejadian itu belum pulang ke rumah, alias kabur.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kanit Laka, Ipda Fachrizal mengatakan pihaknya masih mendalami dugaan kecelakaan lalu lintas “adu kambing” dialami, Herman Fauzi diduga bertabrakan dengan warga Kelurahan Watervang.

Sebab setelah kecelakaan, petugas ke TKP tidak ada saksi mata yang bisa memberikan keterangan secara jelas kronologis terjadinya kecelakaan yang menelan korban jiwa seorang pedagang ikan sekaligus tukang ojek.

Begitu juga dengan penumpang korban, berinisial RM (35), saat dimintai keterangan dirinya juga tidak bisa menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan, saat dirinya dibonceng dengan duduk menyamping, tiba-tiba tabrakan terjadi, dirinya sudah terjatuh di badan jalan.

Kemudian, orang tua A hingga berita ini diturunkan belum datang ke Polres Lubuklinggau untuk memberikan keterangan.

“Pastinya kami masih menyelidiki perkara ini, namun belum bisa menyimpulkan apakah A pada posisi yang benar atau salah, karena belum mengetahui kejadian sebenarnya,” kata Fachrizal.(03

Rekomendasi Berita