oleh

Laskar Rimba Kungku Optimis Juara

LINGGAU POS ONLINE, TUGUMULYO – Tim sepakbola Laskar Rimba Kungku berasal dari Kecamatan Jayaloka tidak mematok target harus menang. Pada setiap pertandingan Turnamen Sepakbola Piala Bupati Musirawas 2018 ini.

Menurut Presiden Club Laskar Rimba Kungku, Edi Rosidi pada akhir turnamen nanti, timnya akan membawa pulang Piala Bupati untuk dipersembahkan kepada masyarakat Kecamatan Jayaloka.

”Komentarnya sangat sederhana dan sesuai dengan moto, hanya dua kata ’Bawa Piala’, tidak banyak komentar,” kata, Edi Rosidi.

Edi Rosidi menjelaskan, kenangan pahit pada gelaran kompetisi serupa tahun lalu menurutnya, akan jadi penyemangat menghadapi laga tahun ini.

“Intinya kita sangat yakin dengan Laskar Rimba Kungku tahun ini yang bermateri pemain muda handal dan berbakat,” jelas Edi sapaannya.

Coach Rian Zulhaji mengatakan, talenta mudah Jayaloka sudah lama

digembleng untuk menghadapi turnamen besar, sekalipun Piala Bupati

Musi Rawas yang sangat bergengsi ini.

“Untuk memantapkannya, regulasi untuk menggunakan lima pemain senior dimaksimalkan dengan menurunkan penjaga gawang berpengalaman Bayu Andika serta Yayan Aprizal, Ade Candra dan tentunya pemain andalan Dio Karnanda,” jelasnya..

Selain itu disampaikan Rian Zulhaji,

untuk menambah variasi dan menarik minat masyarakat Jayaloka FC

mengontrak tri pemain Jakarta. Ketiganya yakni Rahmat Riski, M Febrianto dan pemain paling bersinar di Persimura U-15 tahun lalu, Muksin si hitam manis pemain berdarah Papua.(11)

Rekomendasi Berita