oleh

Larangga OR Kembali Rebut Juara I

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Manager Tasamura Racing Team Lubuklinggau, H Azhari kembali merasa bahagia karena anak asuhnya meraih juara satu dalam event bergengsi di Lahat.

Kepada Linggau Pos, Minggu (12/11) Azhari mengatakan kalau, Larangga OR meraih juara satu I MP 1 kelas 150 cc di sirkuit Manggul Aswari Cup Prix 2017 Seri 2 Lahat.

“Saya tentunya senang sekali karena atlet yang saya bina bisa menang dalam event bergengsi, dan mampu menyisihkan peserta dari berbagai daerah lainnya,”kata H Azhari.

Menurut Azhari, kemenangan ini merupakan hal yang membanggakan baginya, karena Larangga OR tidak hanya sekali saja mendapat juara satu tapi sudah cukup sering.

“Sudah sering juga juara, ini persiapan untuk bertanding ditingkat nasional. Bagi saya, mengikuti event seperti ini menjadi ajang latihan. Sebelum berkompetisi ditingkat yang lebih tinggi lagi,” tuturnya.

Bahkan, menurut Azhari dalam mengikuti pertandingan sendiri soal besar kecil hadiah bukan menjadi acuan, karena dirinya ingin anak asuhnya bisa dikenal dan bersaing dengan atlet-atlet dari mana saja.

“Soal besar kecilnya hadiah jelas bukan menjadi masalah buat kita. Karena yang paling penting itu adalah prestasi. Saya bangga, karena apa yang kita usahakan selama ini membuahkan hasil,” tutupnya. (12)

Komentar

Rekomendasi Berita