oleh

Lapak Pedagang Tergenang Air

LINGGAUPOS.CO.ID – Imbas banjir yang terjadi Rabu (24/3/2021) sore di beberapa kelurahan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, hingga Kamis (25/3/2021) di beberapa lokasi air masih menggenangi.

Namun banjir tidak bisa menghalangi aktivitas di Pasar Pendopo. Meskipun tidak semua bagian Pasar Pendopo terkena dampak banjir, namun masih ada yang tergenang.

Yana salah satu pedagang di Pasar Pendopo yang lapaknya digenangi air, menyampaikan pembeli agak sungkan untuk mendekat karena memang banjir belum surut sepenuhnya.

“Sayuran saya kurang laku hari ini, karena memang jarang pembeli, biasanya kalau sudah siang saya sudah bisa mengantongi uang sekitar Rp500 ribu hingga Rp600 ribu, hari ini baru Rp200 ribu,” ujar Yana.

Sementara itu Halima pedagang lainnya yang lapaknya terkena genangan air, mengaku tidak tau jika Pasar Pendopo terkena banjir.

“Kalau saya tau Pasar Pendopo Banjir mungkin saya tidak jualan dulu, tapi sudah tanggung karena saya sudah tiba di pasar beserta dagangan saya,” kata Halima. (*)

Rekomendasi Berita