oleh

Lanjutkan Program Pembangunan 2018

RAHMA – Pemerintah Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Selasa (22/1) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Kegiatan ini dimulai pukul 14.00 WIB, dihadiri Camat Lubuklinggau Selatan I H Sarjani, Lurah Kelurahan Rahma Sudarso, Ketua LPM Suratno, Ketua Pemangku Adat Kelurahan Rahma Beji, Babinsa Koramil Kota Danur, Kotaku, dan seluruh Ketua Rukun Tangga (RT).

Musrenbang tingkat kelurahan tahun 2019 ini merupakan kegiatan usulan dari tiap Ketua RT menyangkut infrastruktur dari tahun sebelumnya yang belum terealisasikan atau belum tuntas 100 persen. Seperti, pembangunan jalan lebih kurang sepanjang 900 meter di RT 05 sampai RT 09 dan RT 11.

Selain itu, program yang akan direncanakan segera digelar yakni pembangunan Lampu Penerangan Jalan (LPJ) sebanyak 20 unit. Lampu tersebut akan dipasang di beberapa titik di Kelurahan Rahma.

Walaupun kinerja pembangunan belum sepenuhnya selesai, warga Kelurahan Rahma memaklumi karena keterbatasan anggaran. Hal ini memberikan apresiasi yang cukup baik bagi pemerintahan kota dan Khususnya Kelurahan Rahma. (cw3)

Rekomendasi Berita