oleh

Lanjut Perbaiki Drainase

SIMPANG PRIUK – Pemerintah Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, tahun 2019 memfokuskan beberapa program yang akan dijalankan. Salah satunya pembenahan drainase dari RT 04 Jalan Sepakat Depan sampai RT 07 depan Terminal Simpang Periuk.

“Pembenahan drainase ini merupakan program dari tahun kemarin yang akan dilanjutkan kembali pada 2019. Program ini salah satu program gagasan dari Pemerintahan Kota Lubuklinggau,” ungkap Lurah Simpang Periuk Hamida Susilawati kepada Linggau Pos, Senin (21/1).

Dijelaskannya, volume drainase yang akan diperbaiki panjang lebih kurang 1 kilometer. Sehingga membutuhkan dana yang cukup besar dan tidak bisa dikerjakan dalam satu tahap.

Selain fokus pada infrastruktur bangunan, Kelurahan Simpang Periuk akan mendukung program pendidikan gagasan dari Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Yakni program Forum Anak yang akan menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai Kota Layak Anak.

“Program Forum Anak yang digagas pak Walikota untuk semua kelurahan harus membentuk forum anak, salah satunya membentuk dan membenah perpustakaan agar anak-anak lebih nyaman,” ucapnya. (cw3)

Rekomendasi Berita