oleh

Langgar Copyright, Spider-Man: Miles Morales Dihapus dari YouTube

LINGGAUPOS.CO.ID- Marvel’s Spider-Man di PlayStation 4 mungkin adalah seri game Spider-Man terbaik yang pernah ada, dan ini berujung pada kehadiran spin-off Spider-Man, yang mengisahkan tentang Spider-Man baru.

Berjudul Spider-Man: Miles Morales, game yang akan menceritakan kisah Miles, yang dalam akhir kisah Spider-Man (PS4) lalu tergigit laba-laba radioaktif, seperti halnya Peter Parker, dikabarkan akan hadir sebagai salah satu game, yang bakal diperkenalkan saat PlayStation 5 rilis di akhir tahun nanti.

Dan ketika channel YouTube official milik PlayStation telah menayangkan trailer dari game tersebut, di mana telah di tonton lebih dari 10 juta kali, sebuah kabar mengejutkan pun datang.

Seperti dilaporkan PushSqure, video yang belum lama ini diunggah oleh PlayStation tersebut, beberapa saat setalah hardware reveal PS5 beberapa waktu lalu, kini dilaporkan dihapus dari YouTube (milik PlayStation), atas pelanggaran copyright.

Adalah klaim pelanggaran copyright dari perusahaan game mobile, Gameloft, yang dikabarkan memaksa PlayStation untuk men-take down video tersebut dari channel-nya sendiri.

Sayangnya, hingga saat ini, tidak disebutkan secara jelas pelanggaran mana yang dilakukan pihak PlayStation terkait hal ini. Namun diperkirakan, hal tersebut tidaklah akan berlangsung lama, setidaknya hingga kedua belah pihak mencapai sebuah kesepakatan.(*)

Rekomendasi Berita