oleh

Lamaju FC Juara II Turnamen Futsal Mandi Aur

LINGGAU POS ONLINE – Tim Lamaju FC Desa Remayu, Kecamatan Tuah Negeri berhasil menjadi juara II dalam ajang turnamen futsal Piala Kepala Desa (Kades) Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI.

Laga final Tim Lamaju FC Desa Remayu tumbang dari tim Mafia FC Kecamatan Selangit dengan skor 0-1. Turnamen tersebut bertempat di lapangan futsal Desa Mandi Aur, Rabu (7/8) yang diikuti oleh 48 tim. Terdiri dari putra dan putri dari Kabupaten Mura, Muba, Rejang Lebong, Muratara dan Kota Lubuklinggau.

Ketua Karang Taruna Desa Remayu, Ambar Usman didampingi Sekretaris, Ucin Andri mengatakan dirinya bangga terhadap timnya. Walaupun belum menjadi juara pertama, tetapi setidaknya bisa mengharumkan nama Desa Remayu.

“Tim Lamaju FC ini tim futsal binaan kami (Karang Taruna Lamaju Besar Desa Remayu). Alhamdulillah bisa mendapatkan juara II,” kata Ucin Andri.

Menurutnya, Karang Taruna optimis bakal mendapatkan tropi karena sebelumnya telah mengadakan turnamen futsal antar kampung dan menyeleksi pemain untuk dikirim ketika ada turnamen.

“Ya, semua pemain ini kita seleksi terlebih dahulu melalui turnamen antar kampung. Pemain terbaik dipilih untuk diikuti ke turnamen luar daerah,” ucapnya.

Dirinya berharap akan ada lebih banyak kompetisi futsal untuk anak-anak muda. Sebab menurutnya, banyak anak-anak muda saat ini yang memiliki bakat luar biasa di dunia futsal.

“Saya bersyukur, meski inginnya meraih juara satu. Terima kasih untuk para suporter, dan para tim atas kerja samanya,” ujarnya. (dlt)

Rekomendasi Berita