oleh

Lakalantas, Abdul Kholik Patah Kaki

LINGGAU POS ONLINE, PERUMNAS RAHMA – Berniat ingin berlibur bersama keluarganya, tapi naas dialami Abdul Kholik (31). Korban diduga bersama kedua orang keluarganya mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas).

Pasca Lakalantas tersebut Abdul Kholik mengalami patah kaki bagian kanan, serta mengalami luka-luka di bagian tangannya. Sementara kedua orang lainnya tidak mengalami luka yang cukup serius.

Abdul Kholik tercatat sebagai warga Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, langsung di bawah ke Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA) Lubuklinggau.

Salah seorang saksi mata, Herman menerangkan kejadian bermula sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (1/1). Abdul Kholik bersama kedua orang diboncengnya mengendarai motor Honda jenis Megapro dari arah Perumnas Lestari menuju ke Wisata Air Terjun Temam dengan kecepatan cukup tinggi. Lalu tiba-tiba mobil di depannya melakukan rem mendadak, akhirnya terjadilah Lakalantas.

“Saat saya melihat di lokasi Abdul Kholik sudah tergeletak bersama dua orang lainnya, kemudian saya lihat keadaannya cukup parah, dan motor Abdul Kholik sudah kita pinggirkan,” kata Herman, Senin (1/1).

Lebih lanjut, Herman menyampaikan, sementara mobil jenis Mitsubishi milik Usman yang ditabrak hanya mengalami rusak bagian belakang akibat terkena tabrakan dari Abdul Kolik.

“Semoga permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik, karena kita tidak dapat menilai siapa yang salah semua sudah jadi risiko berkendara,” jelas pria tua tersebut.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita