oleh

Lahat Didaulat Jadi Tuan Rumah Paralayang

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Dalam waktu dekat ini Kabupaten Lahat kembali menjadi pusat perhatian nasional. Kabupaten Lahat akan menjadi tuan rumah dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paralayang.

Hal inilah yang dikatakan oleh Bupati Lahat melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Lahat, Iskandar Supratman SE MM didampingi Kabid Olahraga Prestasi, Firman Riska.

“Iya, rencananya kalau tidak salah tanggal 20 Desember 2017 ini. Event ini Kejurnas Paralayang yang tentunya baru pertama kali di gelar di Kabupaten Lahat,” ungkapnya, Sabtu (9/12)

Diterangkan lagi olehnya, pelaksanaan Kejurnas Paralayang itu akan dilaksanakan di lokasi Bukit Besar wilayah Kecamatan Merapi Selatan.

“Tentunya dengan adanya Kejurnas ini, kiranya Lahat bisa dikenal banyak orang. Lalu dapat mengenalkan Pariwisata di Kabupaten Lahat,” tandasnya.

Untuk peserta yang bakal ikut dalam Kejurnas tersebut, direncanakan akan diikuti sebanyak 9 provinsi yang ada di Indonesia.

“Berdasarkan informasi yang kita dapatkan, ada 9 provinsi yang akan ikut dalam Kejurnas Paralayang. Dan tentunya ini yang pertama kalinya bagi Kabupaten Lahat dalam menggelar kejuaraan itu,” ungkapnya. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita