oleh

Lagu Cinta Sejati Habibie-Ainun Paling Dicari

LINGGAU POS ONLINE – Bacharuddin Jusuf Habibie atau dikenal BJ Habibie telah pergi untuk selama-lamanya. Kejeniusannya memotivasi banyak orang untuk menjadi pintar. Begitu pun, keromantisan dan kesetiaannya terhadap istrinya, Hasri Ainun Besari, membuat iri publik.

Karena itu, tak heran lagu “Cinta Sejati” yang dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL di soundrak film Habibie Ainun, yang mengisahkan sebuah kesetiaan yang tidak berujung antara BJ Habibie dan Ainun, paling banyak dicari masyarakat setelah beberapa jam BJ Habibie meninggal dunia.

Hal itu diungkapkan BCL di akun Instagram Stories-nya. Istri Ashraf Sinclair itu memberitahu warganet bahwa lagu yang dirilis tujuh tahun silam itu kembali memuncaki tangga lagu iTunes. iTunes sendiri adalah sebuah peranti lunak dari Apple Inc, yang bisa memutar, mengorganisasi dan membeli lagu dari iTunes Store.

“Number one on iTunes, this is the love for Eyang Habibie (nomor satu di iTunes, ini adalah cinta untuk Eyang Habibie, ungkap BCL menyertai infografik tangga lagu yang diunggahnya.

Dalam infografik tangga lagu, Cinta Sejati ciptaan Melly Goeslaw itu mengalahkan tembang-temgbang anyar musikus dunia seperti Honne lewat lagu “Location Unknown serta hit Senorita milik Shawn Mendes dan Camila Cabello.

BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 83 tahun akibat sakit gagal jantung dan sudah faktor usia pada Rabu, 11 September 2019, pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Bapak bangsa ini dimakamkam tepat di sebelah makam Ainun, di Taman Makam Pahlwan Kalibata, Jaksel, Kamis (11/9), siang.(*)

Sumber: Fajar Indonesia Network (FIN)

Rekomendasi Berita