oleh

Lagi, Pelanggan Keluhkan Layanan PDAM

Empat Hari Tidak Dialiri Air

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KIRI – Lagi, pelanggan PDAM Tirta Bukit Sulap keluhkan pelayanan yang mereka terima. Pasalnya, sudah empat hari ini pendistribusian air tidak sampai ke rumah mereka.

Hal itu diungkapkan Imliadi (26) warga RT05 Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II mengatakan, sudah empat hari ini tidak mengalir memang, sementara kita butuh air setiap hari. Selain memasak kita juga butuh air untuk mencuci dan mandi,” tuturnya

Akibat tidak mengalirnya air, ia harus mandi di rumah keluarganya yang cukup jauh dari tempat tinggalnya, yakni di Kelurahan Mesat.

“Tiap pagi kalau mau berangkat kerja pasti telat, karena mandinya jauh dari rumah,” keluhnya.

Imliadi mengaku merasa dirugikan atas kejadian itu. Padahal tiap tanggal pembayaran, ia tidak pernah nunggak. Keluhan yang sama juga dirasakan Sunar (30). Sejumlah warga yang bermukim di jalan itu mengeluhkan air PDAM Tirta Lubuklinggau yang tak kunjung mengalir ke rumahnya.

“Belum ada konfirmasi dari pihak PDAM Tirta Lubuklinggau terkait persoalan itu,” ungkapnya

Sementara itu Bagian Teknis PDAM Tirta Bukit Sulap Kota Lubuklinggau, Hadi Purwanto, saat dikonfirmasi mengakui pihaknya sudah mengetahui persoalan itu, sekarang lagi ada perbaikan,” katanya

“Kami pastikan pukul 16.00 WIB sore nanti (kemarin, red), air PDAM akan mengalir kembali seperti semula,” tegasnya. (CW02)

Komentar

Rekomendasi Berita