oleh

Laga Penentu Nasib

NIZHNY – Kroasia berhasil meraih kemenangan penting atas Nigeria (2-0) pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018 Rusia, Minggu (17/6) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat persaingan di Grup D semakin panas karena sebelumnya Argentina harus puas berbagi poin dengan Islandia (1-1).

Adapun di laga kedua Argentina harus menghadapi Kroasia Jumat 22 Juni 2018 pukul 01.00 WIB di Nizhny Novgorod Stadium. Dan Luka Modric percaya laga ini akan menjadi penentu nasib kedua tim di Piala Dunia.

Modric memperingatkan rekan setimnya untuk bermain lebih hati-hati karena Argentina akan berusaha melakukan segala cara demi meraih kemenangan. Sebab taruhannya Argentina bisa tidak lolos grup jika gagal meraih poin penuh sekali lagi.

Dapat dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya Argentina saat ini memiliki peforma permainan yang sangat bagus dengan rincian berhasil meraih kemenangan dengan rincian 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Sudah di pastikan Argentina akan menjadi lawan yang sulit bagi tim lawan. Argentina juga terkenal dengan negara yang memiliki pemain kelas dunia, salah satunya adalah mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kroasia akan bertanding melawan Argentina pada laga ini pada ajang pertandingan akbar. Dapat dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya peforma permainan Kroasia sangat bagus dengan detail perolehan 3 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Kroasia berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 melalui sesi zone Eropa. Kroasia berhasil menang melawan Yunani dengan skor akhir 4-1. Kroasia merupakan tim ke 28 yang berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 di bawah pimpinan Ante Cacic. (Net)

Rekomendasi Berita