oleh

Kursus Kemudi Mobil Paket Ekonomis

LINGGAU POS ONLINE – Sedang tidak memiliki kegiatan di masa liburan? Yuk kursus kemudi mobil ke Barlian.

Usaha yang dibuka sejak 2016 oleh Andre ini, telah memiliki sertifikasi resmi dan tergabung dalam APMI (Asosiasi Pengusaha Mengemudi Indonesia) serta telah terdaftar di dinas pendidikan dengan nomor No.420/047.Disdik Bud/11/2017. Sehingga langkah dan teknik pengajarannya sangat up to date yang diperuntukkan agar peserta dapat dengan mudah memahami langkah-langkah dalam mengemudi dan pastinya sesuai dengan standar keamanan kepolisian RI.

“Ini kan libur ya, nanti selain menyenangkan, kita juga memberikan metode yang bisa digunakan mulai dari merawat mobil, baik dari jenis mobil yang baru maupun mobil tahun lama,” jelas Andre.

Saat ini, Barlian menyediakan paket ekonomis bagi pemula yang ingin mengikuti kursus kemudi yakni hanya dengan Rp600 ribu saja.

Setiap pertemuannya memerlukan waktu selama 2 jam dan anda dapat mempelajari sedikit mengenai otomotif mesin serta etika berkendara yang baik dan benar.

Bagi anda yang akan mendaftar nantinya mendapatkan sertifikat, buku panduan untuk mengemudi, fasilitas full AC, dan air minum.

Barlian memiliki tiga armada mobil Xenia dan tiga instruktur untuk menunjang proses belajar mengemudi.

Setiap harinya instruktur ini akan melatih peserta sesuai dengan jadwal masing-masing peserta. Selain itu, fasilitas yang diberikan oleh Barlian sangat baik dimulai dari armada yang mendukung juga instruktur yang sangat profesional di bidangnya.

Jika anda belajar mengemudi bersama Barlian maka teknik yang diajarkan sangat safety dan tidak asal-asalan.

Andre juga menambahkan, setiap peserta yang mengikuti kursus kemudi mobil juga bebas memilih instruktur yang akan menjadi mentor. Seperti Dudung Smile, Wak Jaka, Aak Ricon dan Andre sendiri merupakan mentor yang kece dan berpengalaman di bidangnya.

Bagi anda yang ingin menanyakan lebih lanjut atau tertarik untuk ikut kursus kemudi mobil dengan Barlian, anda dapat langsung mengunjungi Barlian di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urip Taba atau hubungi nomor 0813 6998 3295 dan 081363233509.(cw5)

Rekomendasi Berita