oleh

Kunker ke PT Taspen (Persero) Lubuklinggau, Staf Khusus Presiden RI: Layanan Sudah Cukup Baik

LINGGAUPOS.CO.ID- Staf Khusus Presiden RI, Ruri Umar Saef melakukan kunjungan kerja ke PT Taspen (Persero) Lubuklinggau dan disambut baik Branch Manager PT Taspen (Persero) Lubuklinggau, Sahrizal, Kamis (8/10/2020).

Staf Khusus Presiden RI, Ruri Umar Saef kepada linggaupos.co.id mengatakan,” PT Taspen (Persero) Lubuklinggau bergerak dibidang tabungan dan asuransi, sejauh ini telah banyak melakukan pengembangan, dengan  penambahan beberapa kantor cabang diseluruh Indonesia yg hingga kini sudah memiliki 57 Kantor Cabang di Seluruh Indonesia. Agar dapat meningkatkan pelayanan khususnya dengan hadirnya Taspen di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan,”katanya.

Ruri menambahkan PT Taspen (Persero) Lubuklinggau dengan gedung baru berdiri sejak September 2019 yang lalu dan telah banyak peningkatan khususnya di sumber daya manusianya luar biasa, peningkatan dalam melayani  Peserta aktif ASN dan para Pensiunan, diseluruh wilayah kerja Taspen Lubuklinggau yakni. Delapan Kota/Kabupaten yg meliputi Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Empat lawang, PALI, Lahat, Muara Enim dan Pagar Alam.

Branch Manager PT Taspen (Persero) Lubuklinggau, Sahrizal mengatakan saya sangat berterima kasih sekali atas kunjungan kerja Bapak Ruri Umar Saef dan beliau adalah staf khusus Presiden Republik Indonesia yang sempat bersinggah ke PT Taspen (Persero) Lubuklinggau dan melihat langsung proses pelayanan yg ada di Taspen Lubuklinggau.

Sahrizal menambahkan Alhamdulillah sangat berterima kasih, kami sudah dikunjungi oleh pak Ruri Umar Saef, semoga layanan PT Taspen (Persero) Lubuklinggau terus dapat ditingkatkan dan sesuai dengan take line kami PT Taspen (Persero)  ” *Andal Melayani”.*

“Apapun yang kami berikan di PT Taspen (Persero) ini adalah murni pelayanan untuk pesertanya yakni ASN dan para pensiunan,” ungkapnya.

PT Taspen (Persero)  mengelola Jaminan Sosial bagi para ASN dan Pejabat Negara di seluruh Indonesia dengan 4 program unggulan yang terdiri dari Program THT, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).(*)

Rekomendasi Berita