oleh

Kunker ke Lubuklinggau, Kapolda Ingatkan Anggota Jangan Terlibat Narkoba

LINGGAUPOS.CO.ID – Kapolda Sumsel, Prof Dr Irjen Pol Eko Indra Heri S MM saat kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Lubuklinggau, mengingatkan agar anggota jangan terlibat narkoba.

Narkoba bisa merambah semua kalangan. Tidak bisa dipungkiri masih ada anggota polri yang akhirnya ditindak tegas, baik secara hukum, maupun dipecat oleh institusi, itu karena terlibat narkoba.

“Saya tegaskan anggota polisi harus bersih dari narkoba, diharapkan masyarakat harus bahu membahu untuk  menyelesaikan persoalan narkoba. Insya Allah bisa,” katanya

“Saya berharap di lingkungan Polres Lubuklinggau tidak terjadi (anggota terlibat narkoba). Kalaupun ada yang belum terdeteksi, saya ingatkan agar bertaubat,” ucapnya.

Sementara itu, saat apel itu Kapolda juga memberikan piagam penghargaan ke sejumlah anggota polri yang berprestasi. Kemudian juga memberikan sepeda kepada beberapa anggota polisi terbaik di satuan.

“Ini merupakan, sarana pimpinan selain mengkontrol anggota, juga sebagai sarana memberikan motivasi,” kata Kapolda, di Mapolres Lubuklinggau, Kamis (8/4/2021).

Menurutnya, seharunya kinerja yang telah dilaksanakan adalah untuk pelayanan kepada masyarakat. Bisa dilihat beberapa jajaran, anggota mendapatkan piagam penghargaan.

Prof Eko juga mengingatkan semua anggota polri, terutama jajaran Polda Sumsel agar terus berbuat, berinovasi, sekecil apapun itu, sesederhana apapun itu, agar dapat memberi pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

“Adanya personil yang menerima penghargaan, agar menjadi motivasi bagi anggota lain,” katanya.(*)

Rekomendasi Berita