oleh

Kunker ke Bawaslu Musi Rawas, Anggota DPR RI dan DPD RI Ingatkan Protokol Kesehatan

LINGGAUPOS.CO.ID – Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Musi Rawas mendapat Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI H Wahyu Sanjaya, Anggota DPD RI dan Hj Eva Susanti, Kamis (6/8/2020).

Kehadiran H. Wahyu Sanjaya dan Hj. Eva Susanti disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Musi Rawas Oktureni Sandhra Kirana, S.Pd didampingi anggota Bawaslu Musi Rawas Kordiv Pengawasan Hubal dan Humas Khoirul Anwar, S.Pi anggota Bawaslu Kordiv HPP, Hermansya dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Musi Rawas , Rahmat Fauzi M. SH., M.Si.

H Wahyu Sanjaya, SE., mengatakan, Kabupaten Musi Rawas akan melaksanakan pilkada. Seperti harapan bersama agar pelaksanaan Pilkada berjalan baik, aman, damai, terkendali dan demokratis.

Dia juga mengingatkan agar penyelenggara pemilu selalu menjaga kesehatan, apalagi pelaksanaan Pilkada serentak ini dalam kondisi pandemi Covid-19, kesehatan harus tetap dijaga.

“Ini selalu saya suarakan. Pelaksanaan Pilkada serentak ini harus memperhatikan kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya, yang juga menyerahkan bantuan masker ke Bawaslu Musi Rawas.

“Kami ingin memastikan bagaimana persiapan menghadapi Pilkada dan saya siap menampung masukan dan saran tentang pengawasan, contohnya untuk penguatan lembaga, saya kebetulan satu-satunya perwakilan DPR RI dari Sumsel yang ada di Komisi II saya dari Dapil Sumsel II,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Oktureni Sandhra Kirana, S.Pd mengucapkan selamat datang H Wahyu Sanjaya dan Hj Eva Susanti.

Dia menjelaskan, saat ini Bawaslu Musi Rawas melakukan pengawasan tahapan Coklit Menuju Penyusunan DPS, dengan demikian pada pelaksanaan pengawasan di lapangan benar-benar siap dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai ketentuan dan aturan berlaku.(*)

Rekomendasi Berita