oleh

Kunjungan Ketum PAN Menjadi Motivasi Kader

LINGGAU POS ONLINE, BATU URIP TABA – Hari ini (15/11), Pengurus DPD PAN Kota Lubuklinggau dan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau, kedatangan Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan. Temu kader, menjadi salah satu agenda kunjungannya.

Ketua DPD PAN Kota Lubuklinggau, Sofyan didampingi Sekretaris DPD, Elven Asmar mengatakan, pihaknya antusias untuk menyambut kunjungan Ketum PAN ke Lubuklinggau. Pihaknya berharap, kunjungan ini membawa dampak positif yang tidak hanya untuk Kader PAN, namun juga untuk masyarakat Kota Lubuklinggau.

Beberapa rangkaian kegiatan, akan dilakukan Zulkifli Hasan selama berada di Kota Lubuklinggau. Seperti meninjau Masjid Agung As-Salam, sosialisasi empat pilar, temu kader PAN dan peresmian gedung HMI cabang Kota Lubuklinggau.

“Kita bangga beliau mau hadir dan bertemu langsung dengan kita. Bagi masyarakat yang belum mengenal jauh, bisa mengenal sosok Zulikifli Hasan lebih dekat. Sementara untuk kader, bisa menjadi motivasi untuk lebih semangat dalam membesarkan partai. Apalagi kondisi PAN di Lubuklinggau saat ini sedang terpuruk, tidak ada ‘kursi’ di legislatif,” ungkapnya.

Jika memungkinkan, pihaknya mengharapkan ada temu kader yang dilaksanakan di Sekretariat DPD PAN Kota Lubuklinggau.

“Karena dengan temu kader, kita mengharapkan mendapatkan arahan mengenai strategi yang harus kita lakukan untuk memenangkan PAN di Pileg 2019 mendatang. Kami juga ingin menunjukkan bentuk komitmen kami, untuk menjalankan dan membesarkan partai dengan merebut enam kursi pada saat Pileg mendatang,” harapnya.

Apapun yang menjadi petunjuk dan perintah DPP, akan mereka laksanakan dengan maksimal. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita