oleh

Kuda Kepang Sambut Kampanye RR

LINGGAU POS ONLINE, SUMBER AGUNG – Pasangan Calon (Paslon) Walikota Lubuklinggau nomor urut 3, H Rustam Effendi kembali melakukan kampanye dialogis di kediaman Ardianto RT 3, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kamis (5/4).

Masyarakat menyambut dengan sangat antusias kedatangan H Rustam Effendi, dan disambut dengan kesenian Kuda Kepang “Mantab Sido Rukun”.

Sebagai tuan rumah pada kampanye dialogis ini, Ardianto menyambut baik kedatangan Rustam Effendi. Dirinya bersama keluarga besar siap mendukung dan siap memenangkan H Rustam Effendi-Riezky Aprilia pada Pilkada mendatang.

“Melihat antusias para tamu undangan, kami yakin RR (Rustam-Riezky, red) dapat memenangkan Pilkada,” jelasnya.

Lebih lanjut, Aridanto menyampaikan warga Kelurahan Sumber Agung khususnya RT 3 sangat berharap dengan program yang di berikan pasangan RR dapat membantu masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Program yang ditawarkan RR sangat bagus, saya yakin program mereka dapat diterima masyarakat luas hingga di wilayah pelosok, karena selama ini kita lihat mulai dari berobat hingga penduduk miskin semakin bertambah. Makanya banyak terjadi tindak kriminalitas karena perekonomian tidak seimbang di Kota Lubuklinggau,” tegasnya.

Tidak hanya di situ, lanjutnya, adanya pembangunan di Kota Lubuklinggau semua sia-sia.

“Mulai dari Sport Center, kita sama melihat kalau saat ini rumput hingga menutupi gedung, semua sia-sia lebih baik di pergunakan untuk orang yang membutuhkan di banding terbengkalai,” ungkapnya.

Sementara calon Walikota Lubuklinggau, H Rustam Effendi mengatakan semoga dalam pertemuan ini dapat membawa keberkahan bersama dan dapat berguna bagi semuanya.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat, semoga doa harapan semua saudara menjadi semangat saya kedepan,” ungkap H Rustam Effendi.

Usai melakukan Kampanye dialogis, H Rustam Effendi blusukan ke rumah-rumah warga.(11)

Rekomendasi Berita