oleh

Kriminalitas di Muratara Menurun, Warga Diminta Tetap Waspada

LINGGAUPOS.CO.ID – Tindak kriminal Curas, Curat, Curamor (3C) di Musi Rawas Utara (Muratara) lebih sedikit dibandingkan 2020. Demikian dijelaskan Kapolres Muratara melalui Kasat Reskrim Polres Muratara, AKP Dedi Rahmad Hidayat, Rabu (28/4/2021).
Ia mengatakan sejak memasuki 2021 kasus 3C menurun dibandingkan 2021 lalu. “Untuk 3C mulai dari awal 2021 sampai dengan memasuki Ramadhan ini hanya ada satu laporan terkait tindak 3C,” terang Kasat.

Kemudian kasat juga mengatakan, untuk faktor itu sendiri dirinya mengatakan tidak tahu, entah masalah Pandemi Covid-19, atau apa ia mengetaui pasti. Namun ada beberapa laporan masyarakat untuk tindak kriminal itu sendiri lebih ke arah pemukiman warga.

“Untuk saat ini banyak laporan kepada kami tindak kriminal lebih mengarah ke pemukiman atau rumah-rumah warga,” jelasnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat terkait tindak kriminal yang lebih mengarah ke pemukiman, “Mari bekerjasama untuk saling menjaga barang-barang berharga milik kita , agar tidak dicuri orang atau mengalami insiden kemalingan,” tutup Kasat.(*)

Rekomendasi Berita