oleh

KPU Terima Kunjungan Kapolres Musi Rawas, Koordinasi Sukseskan Pilkada Serentak 2020

LINGGAUPOS.CO.ID – Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Suhendro beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kantor KPU Mura, Selasa (7/1/2020).

Kedatangan orang nomor satu di kops Bhayangkara Mura ini diterima langsung oleh lima komisioner KPU Mura yang sudah menunggu kedatangannya, Ketua KPU Mura Anasta Tias, beserta komisioner KPU Mura Syarifudin, Apandi, Wahyu Hidayat, Ania Trisna dan Sekretaris H Nailul Azmi.

Ketua KPU Musi Rawas saat menyambut kedatangan Kapolres Musi Rawas

Kapolres Mura AKBP Suhendro mengatakan tujuan pihaknya datang ke KPU Mura untuk melakukan koordinasi, terkait penyelengaraan Pilkada serentak yang akan dilakukan pada 23 September 2020 ini. Serta, menjaga setiap tahapan demi tahapan menuju pelaksanaan Pilkada, termasuk mengamankan progran kerja dari KPU Mura.

“Kami sengaja datang untuk mempererat tali silahtuhrahmi. Kami siap mengamankan setiap tahapan Pilkada, sampai dilakukannya pelantikan,” katanya.

Diskusi jajaran KPU Musi Rawas dan jajaran Polres Musi Rawas

Berdasarkan pantauan saat ini, kondisi wilayah Mura dalam keadaan aman dan kondusif dan tidak ada daerah rawan atau dinilai zona merah.

“Tidak ada yang rawan. Tapi, kita tetap meminta dukungan semua stakeholder dan masyarakat, karena Pilkada merupakan pesta rakyat,” ujarnya.

Komisioner KPU Kabupaten Mura Divisi Sosialisasi Pendidikan, SDM dan Parmas Syarifudin menyambut positif atas kunjungan Kapolres Mura AKBP Suhendro dan jajarannya.

“Kami sharing mengenai pengamanan, agar Pilkada berjalan lebih kondusif lagi dan zerro konflik,” katanya. (*)

Rekomendasi Berita