oleh

KPU Sumsel Cek Persiapan KPU Empat Lawang

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang mendapati Kunjungan kerja (Kunker) dari KPU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (18/11).

Pelaksanaan Kunker untuk memberikan pengarahan kepada jajaran komisioner dan para staf di KPU Empat Lawang. Kunker tersebut di pimpin langsung oleh ketua KPU Provinsi H Aspahani.

Dalam memberikan pengarahan dan pembinaan mengenai Sumber Daya Manusia (SDM) yang bertempat di ruang Media Centre kantor KPU Empat Lawang.

Ketua KPU Empat Lawang, Mobius Alhazan melalui Sekretaris KPU Empat Lawang, Rasydi ketika mengatakan, bahwa kunjungan pihak KPU Provinsi hanya untuk mengecek kesiapan KPU Empat Lawang untuk Pilkada dan Pilpres nantinya.

“Iya benar, pihak KPU Provinsi Sumsel berkunjung ke KPU Empat Lawang guna melihat sudah sampai mana kesiapan kita,” katanya.

Rasyidi menyebutkan staf KPU Empat Lawang diberikan pengarahan dan Pembinaan langsung oleh ketua KPU Provinsi di ruang Media Centre KPU Empat Lawang.

“Selain melihat kesiapan, ketua KPU provinsi juga memberikan pengarahan terhadap staf kita,” ujarnya.

Menurut Rasyidi, pengarahan dan pembinaan ini sangatlah penting dan berguna khususnya bagi para segenap jajaran KPU Empat Lawang, terlebih yang menyampaikan arahan tersebut langsung dari Ketua KPU Provinsi. Dia juga berharap semoga kunjungan kerja pihak Provinsi dapat bermanfaat.

“Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini dapat memberi manfaat, dan menambah wawasan untuk kedepannya nanti,” ungkapnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita