oleh

KPU Sukses Pleno Dukungan Toyeb-Sofian

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau, sukses gelar rapat pleno penetapan rekapitulasi faktual dukungan Pasangan Calon (Paslon) perseorangan Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau Tahun 2018, Minggu (31/12) di Sekretariat KPU Kota Lubuklinggau.

Rapat pleno ini dihadiri bakal Paslon perseorangan, H Toyeb Rakembang-Sofian, Komisioner Panitia Panwaslu, Mirwan Jaya Husen, Bahusi dan Mursidi, serta 40 petugas PPK yang tersebar di delapan kecamatan yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri mengatakan pelaksanaan pleno sesuai dengan tahapan yang sudah dijadwalkan. Bahkan, semua tahapan sudah diawasi oleh jajaran Panwaslu Kota Lubuklinggau.

“Artinya, semua proses telah berjalan dengan baik, dan kita sebagai penyelenggara punya komitmen yang besar untuk melaksanakan kegiatan, tahapan demi tahapan dengan baik dan benar,” kata Efriadi Suhendri.

Bahkan, dirinya bersama komisioner lainnya, seperti Efrizal, Lukman Hakim, Gatot Widjianto dan Debi Arianto telah melakukan monitoring ke dalam proses pelaksanaan verifikasi faktual dukungan Paslon perseorangan. Dan berdasarkan monitoring yang sudah dilakukan, semua telah berjalan dengan baik.

“Namun, kami siap untuk menerima masukan dan saran, sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita