oleh

KPU Musi Rawas Gelar Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada

LINGGAUPOS.CO.ID- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas, Rabu (16/12/2020) mengelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020.

Rapat pleno dihadiri Ketua dan Anggota KPU Musi Rawas, Ketua dan Anggota Bawaslu Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406 MLM, Kesbangpol Limas Musi Rawas, PPK se Kabupaten Musi Rawas dan Panwascam Se Kabupaten Musi Rawas.

Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Anas Tatias mengatakan, rapat pleno tingkat Kabupaten yang digelar merupakan tindak lanjut setelah selesai pelaksanaan rekapitulasi di tingkat PPK Se-Kabupaten Musi Rawas.

“Rapat pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten Musi Rawas, ini tindak lanjut setelah pelaksanaan di tingkat kecamatan,” ia mengatakan.

Ia kemudian menyampaikan, mewakili KPU Kabupaten Musi Rawas menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua stakeholder, dan juga seluruh elemen masyarakat termasuk partai politik dan pasangan calon yang telah mendukung pelaksanaan pilkada 2020, sehingga dapat berlangsung lancar,aman dan kondusif.

“Puji sukur secara keseluruhan pelaksanaan tahapan pilkada 2020 di Kabupaten Mura berjalan aman dan lancar, termasuk rekapitulasi di tiap tiap kecamatan,” katanya.(*)

Rekomendasi Berita