oleh

KPU Muratara Audiensi Bersama Bupati

MURATARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan kunjungan ke Bupati Muratara, H Syarif Hidayat, kemarin (15/1).

Tujuan kedatangan dari para Komisioner KPU Muratara, Agus Mariyanto, Netty Herawati, Heriyanto, Ardiyanto dan Handoko didampingi Sekretaris KPU Muratara Maini, untuk melakukan koordinasi jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Dalam kesempatan itu, Bupati berkomitmen serta mengharapkan kerjasama berbagai pihak agar dapat mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang aman, damai dan tertib, khususnya di Kabupaten Muratara.

“Mari bersama mengawal suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019, saya atas nama pemerintah, mendukung sepenuhnya kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini,” ujarnya.

Menurut Bupati, sejauh ini kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Muratara dengan KPU Muratara berjalan dengan baik, sehingga diharapkan kerjasama yang baik tersebut tetap terjalin kedepannya.

“Koordinasi KPU dengan pemerintah bagus, kita harapkan anggota KPU Muratara bisa sukses dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini dan bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain,” harapnya.

Bahkan, H Syarif Hidayat akan memprioritaskan pembangunan gedung KPU Muratara.

Sementara itu, Ketua KPU Muratara, Agus Mariyanto mengatakan, pihaknya siap menyelenggarakan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif di Kabupaten Muratara dengan aman, damai, dan kondusif.

Dia juga mengapresiasi kinerja Bupati Muratara, melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang telah bersinergi dengan baik dalam penyiapan data-data pendukung penetapan daftar pemilih Pemilu 2019.

“Persiapan Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Muratara sudah siap, kita sama-sama berharap Pemilu di Kabupaten Muratara ini berjalan lancar, aman dan sukses,” ujarnya. (Cw3)

Rekomendasi Berita