oleh

KPU Muratara Ajak Insan Pers Sukseskan Pilkada

LINGGAUPOS.CO.ID- KPU Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar bincang-bincang bersama awak media di wilayah Kabupaten Muratara, Kamis (13/2). Tujuan dilakukannya acara ini, untuk mempererat tali silaturahmi antara insan pers dengan KPU Muratara, dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak 2020.

Pada pertemuan ini, dihadiri langsung Ketua KPU Muratara Agus Maryanto, bersama komisioner lainnya, Nety Herawaty, Heriyanto, Handoko dan Ardianto. Termasuk, Ketua PWI Muratara H Marwan dan 23 anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) lainnya.

Pada kesempatan ini banyak hal yang dibicarakan, diantaranya agar KPU Muratara terus dapat bekerja sama dengan awak media di Muratara dalam menyukseskan Pilkada Muratara. Terjalin hubungan baik dan saling bersinergi dalam membantu memberikan informasi pada masyarakat.

Ketua KPU Muratara, Agus Maryanto dalam arahannya mengatakan selamat Hari Pers Nasional ke 74, semoga dapat menjadi insan pers yang memberikan informasi kebaikan bagi semua.

“Jika nabi sebagai pemberi Informasi wahyu Allah pada umatnya. Tapi Insan Pers dapat menjadi pemberi informasi bagi semua demi kebaikan,” katanya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jurnalis yang bekerja di wilayah Kabupaten Muratara yang telah hadir dalam undangan bicang media dengan anggota KPU Muratara.

“Semoga ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik KPU dengan insan pers,” ujarnya.

Dilanjutkannya, Agus juga meminta agar di Pilkada 2020 ini insan pers yang aktif di Muratara dapat bekerja sama dengan baik dalam menyukseskan Pilkada 2020. Sehingga di tahapan-tahapan di Pilkada 2020 ini, bisa diinformasikan kepada masyarakat, sehingga mereka dapat mengetahui pelaksanaannya yang akan dilakukan pada 23 September 2020.

Terpisah Plt Ketua PWI Muratara, H Marwan mengucapkan terima kasih dan aspirasi yang tinggi kepada anggota KPU Muratara yang telah memperingati HPN ke-74.

“Kami dengan keterbatasan dan kemungkinan dengan kekurangan kami tidak mampu mengadakan peringatan HPN ini. Dan berkat kepedulian KPU Muratara telah bersedia mengundang kami,” jelasnya.

Terpisah Akbar Safei, wartawan Musirawas Ekspres, dalam sesi bincang-bincang awak media dengan Komisioner KPU menyampaikan pesan agar kedepan kerja sama KPU dengan wartawan Muratara dapat terjalin lebih baik lagi.

Bahkan dirinya, mengimbau untuk KPU Muratara dapat menyediakan media center untuk insan pers yang aktif, untuk mempermudah dalam mendapatkan Informasi yang berkaitan dengan Pilkada Muratara.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul”KPU Muratara Ajak Insan Pers Sukseskan Pilkada”

Rekomendasi Berita