oleh

KPU Kota Lubuklinggau Coklit Bersama

Komisioner Lakukan Coklit Bakal Paslon Walikota-Wakil Walikota

GUNA suksesi Pilkada serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau, lakukan apel bersama sebelum dilakukannya Pencocokan dan Penelitian (Coklit) oleh Petugas Pemuktakhiran Data Pemilih (PPDP), Sabtu (20/1).

Apel siaga yang diikuti 400 PPDP, beserta seluruh petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), dihadiri oleh unsur Muspida diantaranya, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau Hapit Suhandi, Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sofian Hadi, beserta beberapa pejabat lainnya. Termasuk seluruh Komisioner Panwaslu Kota Lubuklinggau, Mirwan Jaya Husen, Mursydi dan Bahusi beserta Sekretaris Panwaslu Kota Lubuklinggau, Hendri Almawijaya.

Dalam apel siaga ini, Ketua KPU Kota Lubuklinggau yang jadi pembina apel meminta kepada seluruh PPDP untuk lakukan Coklit paling sedikit lima rumah per hari, termasuk rumah tokoh masyarakat, agama maupun pemuda, serta bakal Pasangan Calon (Paslon) yang akan maju di Pilkada. Degan catatan, yang bersangkutan berdomisili di wilayah Kota Lubuklinggau, yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

“Suksesnya Pilkada, salah satunya validnya data daftar pemilih. Jadi, kita meminta kepada seluruh PPDP untuk bekerja dengan optimal, demi suksesnya Pilkada serentak 2018,” imbau Efriadi Suhendri.

Usai apel, seluruh PPDP, PPS dan PPDP langsung bertolak ke wilayah kerja masing-masing, untuk melakukan Coklit yang akan berakhir pada 18 Februari 2018. Bahkan, seluruh Komisioner KPU Kota Lubuklinggau ikut melakukan Coklit, Efriadi Suhendri ikut melakukan Coklit H SN Prana Putra Sohe, Lukman Hakim Coklit, H Sulaiman Kohat. Gatot Widjianto menCoklit H Rustam Efendi, Debi Arianto Coklit Sofian, dan Efrizal melakukan Coklit H Toyeb Rakembang. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita