oleh

Korban Penembakan Kakak Ipar Sudah Sehat

LINGGAU POS ONLINE – Siti Khotimah (25) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas yang sempat tertembak di dada kanannya, kondisinya sudah sehat. Bahkan Senin (18/11/2019) Siti sudah memberikan keterangan kepada petugas Polsek Tugumulyo.

Kapolres Musi Rawas Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo AKP Dedy Purma Jaya menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa saksi-saksi dan korban Siti. Juga sudah diperiksa Umbar Triyono (35), kakak ipar korban yang diduga melakukan penembakan.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui hari naas itu, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 05.00 WIB, korban baru sampai dari Palembang. Ia langsung mendatangi kediaman ayuk kandungnya Nur di Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

“Siti langsung mengetuk rollingdoor, sehingga Umbar terbangun. Namun Siti sama sekali tidak memanggil, atau menjelaskan kalau dia yang mengetuk pintu. Bahkan sebelumnya, juga tidak memberikan khabar hendak pulang,” jelas Kapolsek.

Bahkan sebelum menembak, Umbar dijelaskan Kapolsek sempat memberikan kode berupa suara, namun Siti tidak menjawab. “Bahkan ia tetap menarik-narik rollingdoor. Makanya langsung ditembak oleh Umbar,” ia mengatakan.

Luka tembak yang dialami korban dijelaskan Kapolsek, tidak terlalu parah. Karena sebelum mengenai tubuh korban, peluru senapan angin menembus rollingdoor. “Peluru senapan angin menembus rollingdoor dahulu, makanya hanya melukai saja, tidak sampai tembus,” tambahnya.(*)

Berita sebelumnya: klik di sini

Rekomendasi Berita