oleh

KOPRI PC PMII Lahirkan Generasi Militan

LINGGAU POS ONLINE, PELITA JAYA – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Lubuklinggau melalui Korp PMII Putri (KOPRI) PC PMII Lubuklinggau memperingati Hari Lahir (Harlah) Kopri yang ke 50, Sabtu (25/11). Acara terpusat di Aula Rumah Tahfidz Pondok Pesantren Al-Azhaar Lubuklinggau.

Acara diwarnai dengan potong tumpeng sekaligus Seminar ke Koprian dengan tema “Membangun Kesasaran Kader Dalam Memahami Nilai -nilai Kesetaraan Gender” dengan pemateri Yesi Arkarani. dan Fitriani.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PC PMII Lubuklinggau sahabat Rahmat Imanto beserta pengurus cabang dan beberapa ketua komisariat yakni komisariat IAI Al Azhaar, STKIP-PGRI dan Komisariat STAIS Bumi Silampari Lubuklinggau.

Ketua KOPRI PC PMII Lubuklinggau Sahabati Hesty Okta Pugienshi didampingi Ketua Pelaksana Sartika bersyukur acara bisa terlaksana .
Keduanya berharap, agar KOPRI PC PMII Lubuklinggau yang lahir pada 25 November 1967 selalu bisa melahirkan kader-kader yang militan.

“Artinya, mereka yang belajar dan mendedikasikan diri di Kopri PC PMII Lubuklinggau ini menjadi sosok yang intelek serta profesional” ungkapnya.(05)

Komentar

Rekomendasi Berita