oleh

Kopi Ite Lubuklinggau 100 Persen Biji Kopi Asli

LINGGAUPOS.CO.ID- Kopi adalah sejenis minuman yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi. Sejarah mencatat bahwa penemuan biji kopi sebagai minuman yang sangat berkhasiat dan berenergi pertama kali ditemukan oleh orang dari Bangsa Etiopia di benua Afrika sekitar 3.000 tahun yang lalu, atau 1.000 tahun Sebelum Masehi.

Owner Kopi Ite, M. Rezki Irawan kepada linggaupos.co.id mengatakan awal ia mendirikan usaha kopi ini dikarenakan minuman dari olahan kopi saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi generasi millennial dan bukan sekedar minuman penghilang rasa ngantuk saja.

Tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup, coba kita lihat hampir di setiap usaha minuman pasti ada minuman dari olahan kopi, baik itu kopi robusta maupun arabika.

Rezki mengatakan oleh karena itulah dirinya membuat usaha kopi produksi rumahan berskala kecil. Usaha kopi ini baru ia buka dua minggu yang lalu, walaupun usahanya ini tergolong baru buka ia mengatakan sudah ada beberapa orang yang memesan untuk mencoba hasil produksi kopinya ini.

Ia menambahkan, harga kopi yang ia jual mulai dari Rp5 ribu sampai Rp10 ribu. Ada juga yang Rp20 ribu tergantung dengan kemasan dari kopi tersebut.

Ia juga menjelaskan kopi yang dirinya produksikan ini 100 persen biji kopi asli. Oleh karena ini konsumen tidak usah khawatir akan hasil dari bubuk kopi yang ia jual ini karena tidak ada campuran sama sekali.

Bagi yang ingin pesan Kopi Ite silahkan datang langsung ke Jl. Beringin No.108 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan HP/WA: 0813-1139-6452.(*)

Rekomendasi Berita