oleh

Kondusif, Kompak dan Support Menjadi Modal

Dalam Membangun Kota Lubuklinggau

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menegaskan, kalau kekondusifan wilayah, kekompakan serta dukungan dari semua komponen masyarakat, yang menjadi modal ia bersama Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, untuk membangun Kota Lubuklinggau, hingga sampai seperti saat ini.

“Indonesia saja bisa maju, karena banyaknya dukungan dari komunitas serta komponen dari masyarakat. Begitupun pembangunan di Kota Lubuklinggau. Saya meyakini, majunya pembangunan di Kota Lubuklinggau saat ini, semua berkat dukungan dari semua pihak. Semua ini berkat, kita semua dari berbagai elemen bersatu,” tegas Nanan, saat menghadiri silaturahmi akbar, sekaligus pengukuhan pengurus IKMB, Minggu (17/12).

Contohnya ia melanjutkan, lima tahun terakhir ini Kota Lubuklinggau kondusif. Tidak ada tawuran, konflik antar suku atau agama.

“Maka kehadiran Ikatan Keluarga Musi Bersatu (IKMB), bisa melengkapi pembangunan yang ada di Kota Lubuklinggau. Karena mereka juga yang turut mendukung, aman dan kondusifnya wilayah Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Ia pun mengakui, kalau dalam memimpin Lubuklinggau bersama H Sulaiman Kohar belum seluruhnya maksimal. Masih ada beberapa, yang menjadi ‘PR’ dan perlu disikapi lagi.

“Untuk itu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tetapi kami meyakini, apa yang kami perbuat dan kami lakukan selama ini sudah kami upayakan semaksimal mungkin. Kalaupun ada beberapa yang kurang, akan kami upayakan kembali untuk kita rampungkan. Namun yang pasti sampai detik ini hingga akhir masa jabatan nanti, kami akan tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Lubuklinggau,” ungkapnya Kembali.

Untuk itu, doa dan dukungan dari semua pihak tetap mereka harapkan.

“Kami meyakinkan, berkat dukungan, doa dan restu dari semua komponen yang membantu kami untuk membangun Kota Lubuklinggau,” harapnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita