oleh

Kondisi Istri Tua Korban Penusukan Membaik

LINGGAU POS ONLINE, PASAR PEMIRI – Korban penganiayaan Leni Maryati(17) warga RT 08 Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I kondisinya mulai membaik. Setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis di RS dr Sobirin.

Leni Maryati sebelumnya mengalami tiga luka tusuk diduga dilakukan istri muda suaminya, HR (20) warga RT 4 Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Berdasarkan pantauan Linggau Pos saat mengunjungi Leni Maryati di ruang Cempaka RS dr Sobirin, Jumat (24/8) pukul 13.20 WIB, terlihat korban ditemani ibunda tercinta, Nur. Saat itu Leni sudah bisa berbicara sebagaimana biasanya.

“Alhamdulillah kondisi Leni Maryati sekarang sudah membaik. Malam tadi terlihat sakit, sampai dak biso tidur. Tapi kami tidak melaporkan kejadian ini ke polisi, biarlah, kami selesaikan secara kekeluargaan,” ungkap Nur kepada Linggau Pos.

Terungkap sebelumnya kejadian yang membuat Leni Maryati hingga di rawat di RS dr Sobirin terjadi pukul 09.30 WIB, Kamis (23/8). Saat itu Leni Maryati hendak pergi mengantar anaknya yang masih berusia dua tahun untuk diserahkan kepada suaminya.

Saat itu suami korban berada di kediaman HR. Namun naas saat berjalan di gang sempit tak jauh dari rumah korban, tiba–tiba dari belakang muncul HR. Korban diduga langsung ditusuk oleh HR menggunakan pisau, tepat mengenai bagian pinggang belakang. Sebanyak tiga tusukan. Kemudian Leni Maryati langsung dilarikan ke RS dr Sobirin untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga kemarin siang, korban akan dioperasi oleh tim dokter pada bagian yang terkena luka tusuk.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Sopian Hadi saat dikonfirmasi pukul 16.03 WIB Jumat(24/8) mengatakan, jika pihaknya belum menerima laporan kejadian tersebut.(CW01)

Rekomendasi Berita