oleh

Komitmen Tuntaskan Program Kerja

Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Dasar

WALIKOTA Lubuklinggau H SN Prana Putra Sore, terus meyakinkan masyarakat Kota Lubuklinggau bahwa pada akhir masa jabatannya bersama H Sulaiman Kohar, akan menyelesaikan program kerja mereka. Tentunya, program kerja yang sudah tertuang di visi dan misi mereka dengan tujuh fokus bidang pembangunan.

Yakni di bidang keagamaan, infrastruktur, kesehatan, ekonomi, pendidikan, tata kelola pemerintahan serta pertahanan dan keamanan.

“Kami Meyakinkan Kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau, mulai dari Ketua RT, LPM, Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat, semua Proses dan program yang belum sempat terpenuhi, akan kami selesaikan semua. Terutama di bidang pembangunan infrastruktur dasar, yang dinikmati oleh masyarakat sehari hari,” ungkapnya.

Diberbagai kesempatan ia menjelaskan, untuk membangun Kota Lubuklinggau tidaklah mudah dan butuh strategi yang matang. Dengan mengedepankan asas manfaat dan skala prioritas. Biarkan semua aparatur bekerja dengan maksimal, sehingga kami mampu konsen, dan masyarakat bisa menikmatinya secara merata.

Ia menegaskan kalau pemerintah terus membutuhkan dukungan serta kepedulian dari semua pihak. Agar bisa mewujudkan Lubuklinggau sebagai kota jasa, industri dan perdagangan yang unggul serta menjadi role model masyarakat madani bisa terwujud.

Sampai saat ini, Nanan sapaan akrabnya ini mengakui kalau apa yang sudah dilakukan pemerintah belum maksimal.

“Apa yang kami perbuat belumlah sempurna, namun kami terus berupaya agar program yang digulirkan pemerintah dan stakeholder yang terkait senantiasa menyentuh langsung dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan domino efek secara langsung yang nantinya bermuara kepada peningkatan perekonomian di masyarakat,” ungkap Nanan.

Kepedulian semua pihak, serta kesinergian antara pemerintah dengan masyarakat, legislatif dan yudikatif serta pihak lainnya diharapkan terus terjalin.

“Inovasi juga terus kita lakukan, agar kita bisa unggul dari daerah lain. Lubuklinggau tidak memiliki SDA. Untuk itu, kita prioritaskan dari sektor jasa, industri dan perdagangan. Sehingga dampaknya nanti, masyarakat dapat merasakan domino efek secara langsung yang nantinya bermuara kepada peningkatan perekonomian di masyarakat,” jelasnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita