oleh

Komitmen Terus ‘Berbuat’ untuk Masyarakat

Turnamen Voli ‘Moris Cup’ Ditutup

LINGGAU POS ONLINE, MESAT JAYA – Turnamen voli ‘Moris Cup’ yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kecamatan Lubuklinggau Timur II, resmi ditutup. Para pemenang turnamen sudah diumumkan, dan mendapatkan hadiah yang diserahkan Ketua DPD Perindo Kota Lubuklinggau, Welmi Syam mendampingi Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Moris.

Pengumuman pemenang dilaksanakan setelah laga final, di lapangan voli RT 07 Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kamis (16/8). Dengan rincian pemenang untuk juara pertama putra direbut oleh perwakilan RT05, dan untuk putri dari perwakilan RT 08. Sementara juara kedua untuk tim putra maupun tim putri direbut oleh perwakilan dari RT 07, dan juara ketiga untuk tim putra diraih oleh perwakilan RT 05, serta untuk tim putri perwakilan dari RT 06.

Saat final dan pengumuman pemenang Ketua DPC Partai Perindo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, sekaligus Ketua RT 07 Kelurahan Mesat Jaya, Moris mengatakan sengaja mengundang pimpinannya di partai, Ketua DPD Perindo Kota Lubuklinggau, Welmi Syam. Mengingat acara ini dilaksanakan oleh Partai Perindo, yang kebetulan diinisiatifkan oleh DPC Perindo Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Ia bersyukur tidak hanya acara yang digelar berlangsung sukses, namun mendapatkan apresiasi dari Ketua DPD Perindo Kota Lubuklinggau, Welmi Syam. Hal ini sesuai dengan imbauan serta instruksi dari partai, agar kader Perindo harus kreatif, inovatif serta gencar ‘berbuat’ untuk masyarakat. Salah satunya, tentu yang ia laksanakan saat memperingati HUT Kemerdekaan RI. Bahkan tidak segan Ketua DPD Perindo ini mengatakan dengan tegas, tidak salah kalau masyarakat juga mendukung kadernya untuk menjadi ‘wakil’ mereka di legislatif untuk periode 2019-2024 mendatang.

“Dan tidak menutup kemungkinan pada momen berikutnya, kita adakan sesuatu yang kreatif dan inovatif untuk masyarakat sesuai dengan instruksi dari partai,” ungkap Moris.

Dibidang olahraga, Bacaleg nomor urut 2, untuk Dapil IV, Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II ini memang sejak awal berkomitmen untuk konsen di sana. Salah satu yang menjadi programnya ketika diamanahkan menjadi wakil rakyat, akan memfasilitasi tim voli Kelurahan Mesat Jaya secara maksimal.

“Mulai dari lapangan voli kita permanenkan dan kita tingkatkan, untuk tim berlatih, kita tunjang sarana dan prasarananya hingga menjadi atlet voli terbaik se-Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Kedepan, Moris tentunya tetap berkomitmen terus berbuat untuk masyarakat. Terutama di Dapil-nya, yakni Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II. Tidak hanya dibidang olahraga, namun dibidang-bidang lainnya. Karena ini sudah menjadi komitmen awalnya, ketika memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

“Kita berharap niat, komitmen serta kerja keras kita ini mendapat doa restu serta dukungan dari masyarakat yang mengetahui betul apa yang selama ini sudah kita perbuat,” harapnya. (13)

Rekomendasi Berita