oleh

Komitmen Permudah Urusan Warga

Fuad, Tiga Periode Menjadi Ketua RT

Fuad, kembali dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi Ketua RT 12 Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Komitmennya berikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, membuatnya kembali dipercaya. Lantas apa saja program ayah lima orang anak ini ?

Laporan Daulat, Kenanga

Ayah dari lima orang anak yaitu Putri Septi Aini, Dwi Rahma, Laila Kartini, Nopal dan Kaila ini mengaku, selain menjadi ketua RT,ia juga sebagai Guru olahraga SD Negeri 28 Mesat Seni Kota Lubuklinggau sejak 2002 lalu.

“Alhamdulilah, sekarang saya sudah PNS. Saya juga bersyuku, dipercaya kembali oleh warga Jalan Seroja Kenanga I Lintas sebagai ketua RT,” ungkapnya

Ini menjadi periode ketiga Fuad dipercaya menjabat sebagai Ketua RT 12, periode sebelumnya tepatnya tahun 2010-2013 ia mengaku sudah optimal menjalankan kewajibannya.

Kali ini, suami Siti Aina ini kembali dipercaya menjabat Ketua RT 12, dengan periode 2017-2020. Bagi Fuad, ini amanah dan harus dijalankannya dengan tanggung jawab. Namun ia tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya.

“Intinya tetap melayani dan memberikan kemudahan kepada warga yang ingin berurusan, jangan mempersulit,” kata Fuad.

Ditambahkan Fuad, warga telah mengantongi nomor teleponnya sehingga setiap ingin ada urusan bisa langsung menghubungi darinya.

“Handphone saya selalu on setiap saat” ucapnya singkat.

Menurut Fuad, selaku Ketua RT ia juga merupakan perpanjang tangan dari kelurahan, termasuk Pemkot Lubuklinggau. Oleh sebab itu, ia juga aktif sosialisasi program-program Pemkot Lubuklinggau, seperti adanya layanan mobil kesehatan jemput bola, serta program lainnya.

Saat ini di RT 12 mempunyai 120 Kepala Keluarga dan berjumlah 89 rumah.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita