oleh

Komitmen Layani Konsumen Sebaik Mungkin

Utama Motor Juara 1 Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Sebuah prestasi membanggakan baru saja diraih oleh Utama Motor Pusat Lubuklinggau, Irvien Ryani. Ia berhasil menduduki podium tertinggi dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2018 yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor untuk kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler.

Laporan Afri Yadi, Lubuklinggau

PADA kontes tersebut, Irvien Ryani berhasil mengalahkan semua pimpinan jaringan Dealer Honda Reguler perwakilan dari seluruh wilayah se-Indonesia sebanyak 28 orang yang merupakan pemenang tingkat regional di provinsi masing-masing.

“Saya sangat bahagia karena menjadi yang terbaik pada kontes layanan. Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh team Utama Motor. Namun, yang paling penting bagi saya adalah bahwa kami harus selalu melayani konsumen sebaik mungkin,” terang Irvien dengan semangat.

Pimpinan Jaringan Utama Motor Lubuklinggau, Irvien Ryani foto bersama Chief Executive PT Astra International Tbk Honda, Sigit Prabowo Kumala pada malam Awarding Kontes Layanan Honda Nasional 2018 di Hotel Harris Jakarta, Kamis (16/8).

Kemenangan tersebut semakin memotivasinya dan team untuk selalu bisa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Utama Motor.

Pada kontes tersebut, Irvien mewakili Honda Sumatera Selatan (Sumsel) karena telah menjadi pemenang pada tingkat regional Sumsel Februari 2018 yang lalu. Irvien membawakan konsep layanan prima dalam memenangkan hati konsumen dengan berhasil menyabet Juara 1 dan berhak mewakili Sumsel di tingkat nasional.

Pada tingkat Nasional, Irvien telah melalui beberapa tahap penilaian mulai dari pre-kontes yaitu audit dealer, mystery shopping dan mystery calling. Lalu melalui karantina 13-15 Agustus 2018 di Sentul Bogor, dengan rangkaian penilaian tes tertulis, role play, studi kasus, presentasi projek tahap satu, presentasi project tahap dua, hingga masuk pada babak Grand Final tanggal 16 Agustus 2018 di mana Irvien harus menjawab pertanyaan secara acak sesuai nama juri yang terpilih.

Semua dilalui dengan baik sehingga pada tanggal 16 Agustus 2018 malam bertempat di Hotel Harris Jakarta, Irvien dinobatkan sebagai Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Reguler Tingkat Nasional.

Atas kemenangan ini Irvien berhak mendapatkan sebuah sepeda motor Honda & paket benchmark ke luar negeri.

“Tak lupa saya juga berterima kasih kepada semua pelanggan setia Utama Motor. Karena merekalah yang selalu menginspirasi kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” terang Irvien di akhir wawancara.(*)

Rekomendasi Berita