oleh

Komitmen Bermanfaat untuk Orang Lain

KOMUNITAS Konco-Konco Dolanan Motor Apik (KKDMA) Kota Lubuklinggau, baru saja merayakan anniversary mereka yang ke-2. Perayaan anniversary ini pun dibarengi, dengan deklarasi Baby Matic Look Style (BMLS) serta Comunity Velg Jari-jari (Covry).

Acara pun berlangsung meriah, dan diikuti ribuan bikers. Bahkan komunitas motor pertama di Kota Lubuklinggau, yang mengadakan acara dengan diikuti ribuan biker, karena tidak hanya diikuti oleh peserta asal Kota Lubuklinggau.

“Namun juga diikuti oleh peserta dari luar daerah. Mungkin kita pertama yang memecahkan rekor, karena tamu kita berasal dari berbagai daerah dan provinsi. Dan yang terjauh, dari Yogyakarta dan Surabaya,” ungkap Yudi, pendiri sekaligus Ketua KKDMA Lubuklinggau.

Yudi mengaku, acara ini tidak melibatkan sponsor mana pun.

“Tetapi kita bersyukur kita dibantu dan didukung oleh pembina kita, Nanan bersama istrinya,” ungkap Yudi.

Acara pun berlangsung lancar, tanpa kendala.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan tidak ada halangan. Semua berjalan, sesuai dengan rencana kita. Kita pun berharap kedepan, komunikasi, silaturahmi serta sinergisitas serta member dan komunitas motor lainnya dapat meningkat,” jelasnya.

Kedepan, ia berharap komitmen mereka sejak awal berkumpul dan membentuk komunitas agar bisa bermanfaat untuk orang lain, bisa terealisasi.

“Semoga kedepan kita pun semakin kompak, dan tetap bermanfaat untuk orang lain,” harapnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita