oleh

Komisi III Kritiki Lambatnya Pelaksanaan Pembangunan

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Hadi kritiki masih banyaknya proyek-proyek pembangunan di Kabupaten Muratara yang belum dilaksanakan. Untuk itu pihaknya mendesak Bupati, untuk memanggil Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum melaksanakan proyek pembangunan di instansi mereka.

Terutama proyek-proyek kecil seperti jalan setapak di Desa Sungai Baung, lalu jalan setapak di Simpang Nibung serta proyek-proyek lainnya. Belum dilaksanakannya proyek-proyek tersebut tentunya menjadi pertanyaan bagi mereka.

“Seharusnya Bupati panggil Kepala OPD yang bersangkutan, bila perlu peringati. Tanyakan, apa kendala mereka sehingga belum melaksanakan proyek,” tegas Hadi.

Apalagi dilanjutkan Hadi, saat ini sudah masuk September. Jangan sampai proyek tersebut tidak sempat dilaksanakan. Proyek pembangunan yang sudah dianggarkan di APBD 2018 belum dilaksanakan, sementara pihaknya dalam waktu dekat akan membahas APBD-P.

“Jangankan melaksanakan proyek, seperti OPD Disperkim saja sampai saat ini seperti tidak ada kantor. Bahkan berdasarkan pantauan saya, tidak pernah ada aktivitas karena pejabatnya juga tidak pernah datang,” ungkapnya. (rfm)

Rekomendasi Berita