oleh

Komisariat REI Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara dan Empat Lawang Dilantik

LINGGAUPOS.CO.ID- Pelantikan Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Empat Lawang di Ballroom Dewinda Hotel, Rabu (24/2/2021) pukul 10.00 WIB berlangsung sukses.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan REI Lubuklinggau yang baru dan terima kasih kepada Ketua REI Lubuklinggau yang lama yang sudah berkontribusi selama ini.

“Saya berharap REI Lubuklinggau dapat memenuhi kebutuhan rumah di Lubuklinggau ini, Insya Allah membuka kesempatan sebesar-besarnya, peran Pemerintah Kota Lubuklinggau sangat dominan terus mengembangkan wilayahnya, untuk memperbesar maka kita buka akses jalan,”ungkapnya.

Lanjutnya, ada upaya fasilitas refesentatif untuk masyarakat, penanaman pohon dapat membantu program pemerintah membuat program Lubuklinggau Hijau.

Ketua REI Lubuklinggau, masa bakti periode 2020-2023, Febriansyah mengatakan,” Kami berkomitmen visi misi REI Lubuklinggau menjadi pengembang profesional, berkomitmen dan kedepannya apa yang menjadi komitmen pada saat pemasaran itu benar-benar dilakukan di Asosiasi REI Lubuklinggau,”katanya.

“Untuk target kami di tahun 2021 ini Mudah-mudahan perekonomian sudah mulai membaik karena sudah ada vaksin covid19 tetapi yakinlah kami ingin sekali REI Lubuklinggau ini menjadi garda terdepan pemulihan ekonomi nasional,”jelasnya.

Lanjutnya ia mengatakan besar harapan kami ini REI Lubuklinggau ini lebih aktif konsolidasi, agar lebih bisa bersinergi dan memberi manfaat kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Lubuklinggau, diperlukan sinergi disemua pihak karena saat ini masih masa pademi Covid-19.

“Insya Allah kedepan kami bersama stakeholder aktif dalam kegiatan sosial masyarakat, hadir bersama turun kemasyarakat, Insya Allah kedepan REI lebih bersinergi dan saya ucapkan terima kasih atas kinerja kepengurusan REI Lubuklinggau yang sebelumnya sudah bersumbangsi selama ini,”tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim mengatakan,”Kegiatan hari ini merupakan Pelantikan Komisariat REI Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Empat Lawang periode 2020-2023,”katanya.

Harapan kami kedepan kepada kepengurusan REI Lubuklinggau yang baru bisa menjaga kekompakan, kesolidan yang selama ini sudah terangkul dan kedepannya agar bisa merangkul pengusaha-pengusaha muda yang bisa ikut berkecimpung untuk dalam membangun daerah ini.(*)

Rekomendasi Berita