oleh

Koffie Cafe Sajikan Menu Baru

Best Seller Nasi Ayam Saus Padang

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Mau menikmati makanan serba lezat dengan harga terjangkau? Menu baru juga kopi atau jus segar. Silakan datang ke Koffie Cafe. Di Koffie anda bersama pasangan, teman atau kelurga dapat menikmati menu baru persembahan dari Koffie pada akhir tahun 2017 ini.

Makanan itu antara lain Sate Ayam Komplit, Nasi Ijo Teri Medan, Nasi Goreng Kikil, Nasi Chili Beff, Nasi Goreng Vegetarian, dan lain-lain. Dijamin lidah anda akan bergoyang, menikmati menu baru dari Koffie Cafe yang berada di komplek pertokoan Winasta Caroline, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Selain menu makanan serba lezat juga tersedia minuman panas dan dingin. Khususnya kopi yang menjadi sajian spesial dari Koffie Cafe. Mulai dari Caffe Lattes, caramel Latte disajikan panas-panas, dan diseruput dengan nikmat.

“Bulan Desember ini kita memiliki menu baru untuk pengunjung yang datang ke Koffie Cafe, dijamin menu baru ini rasanya lezat dengan harga terjangkau. Banyak pilihan dan rasa sesuai dengan selera pengunjung,” jelas Manager Koffie Cafe, Fernando Kurniawan (26) di Koffie Cafe, Sabtu (23/12) siang.

Ia pun menunjukkan buklet berisikan foto dan nama menu baru siap disajikan ke pengunjung, dengan berbagai pilihan. Dilihat dari tampilannya memang menggugah selera. Soal harga terjangkau mulai Rp 20 ribuan. Tinggal memilih sesuai dengan selera anda.

Nando sapaannya meneruskan, selain menu baru ternyata ada juga best seller. Disukai pengunjung dan banyak yang mencicipinya.

“Menu best seller itu berupa Nasi Ayam Saus Padang, Nasi Lemak Komplet Koffie, Nasi Goreng Ayam Kalasan, dan menu ini sangat disenangi pengunjung. Hingga menjadi best seller,” ungkap Nando mengimbuhkan, selain menyantap makanan super lezat, pengunjung juga dapat memesan minuman. Seperti minuman baru Moccha Madnes Avocado Delight, Banana Bonanza, Mighty Mango.

Termasuk juga kopi dengan tampilan yang memikat dengan rasa luar biasa.

Dengan promo itu, Nando menyebutkan animo pengunjung datang ke Koffie Cafe sangat bagus. Apalagi Koffie Cafe ini buka mulai pukul 11.00 WIB, dan tutup pada 24.00 WIB. Dan, juga menyediakan dua tempat untuk pengunjung.

“Tiap bulan kita upgrade menu makanan. Di sini ada kopi yang laris dipesan pengunjung. Kopi itu Caffe Late dan Caramel Latte, banyak peminatnya,” ungkap Nando sekaligus promosi memberikan macam-macam diskon untuk pengunjung.

Ia menyebutkan, setiap hari Senin diberikan diskon bagi pengunjung yang belanja lebih dari produk.

“Diskonya 10 % kita berikan. Pada hari Selasa bagi pegawai dengan menunjukkan kartu identitas dirinya mendapatkan diskon juga 10 %. Begitu pun jika hujan diberi diskon 10 % untuk kopi panas bagi pengunjung yang datang ke Koffie,” ungkap Nando yang berperawakan tinggi ini.

Ia mengungkapkan Koffie berdiri 14 Maret 2016 ini menyediakan kopi dari luar daerah, seperti kopi Aceh Gayo, Kopi Kerinci, dan kopi lainnya.

Di sini, Koffie Cafe dengan 10 pegawai termasuk Barista (peracik kopi), saban Sabtu malam di ruangan khusus mengadakan Nonton Bareng (Nobar).

“Seperti nanti malam (Sabtu malam, red) ada Liga Clasico, dan silakan datang ke sini. Kita siapkan layar besar menyaksikan pertandingan sepakbola berkelas tersebut,” paparnya menyebutkan selain ada ruangan No Smoking, di bagian dalam atau sebelah kanan disiapkan khusus ruangan smoking.

Dan, Nando menambahkan pihaknya menerima pesanan bagi customer ingin mengadakan acara arisan, ulang tahun, maka pihaknya telah mempersiapkan tempat. Termasuk jamuan makan untuk undangan. Di sini, kata dia, disiapkan ruang untuk 50 orang hingga 80 orang.

“Bagi yang ingin mengadakan rapat juga bisa di Koffie, dengan tempat yang representatif. Bisa booking dulu ke kami,” pesan alumni SMA Xaverius Lubuklinggau ini, menutup obrolan. (01)

Komentar

Rekomendasi Berita