oleh

Klaim Jasa Petugas Covid-19 RS dr Sobirin Disoal

LINGGAUPOS.CO.ID – Klaim jasa petugas Covid-19 di RS dr Sobirin milik Pemkab Musi Rawas dituding tidak transparan. Hal ini seperti diposting akun Ayu Ningsih di Facebook, Sabtu (22/5/2021).

Berikut Isinya:

surat Terbuka,
kepada Bupati Musi Rawas

Assalamu’alaikum Wr Wb. 

Mohon peninjauan terkait fenomena yang terjadi RSU Dr. Sobirin Musi Rawas Lubuklinggau, ( Sumsel)

1. Masalah anggaran Klaim jasa  petugas Covid 19, Bagi Daerah, Karena pembagian di RSUD ini tidak transfaran terhadap para petugas medis, Malah bukan saja tenaga medis menikmati, Melainkan disana, turut  juga nikmat  tim management Rumah sakit, padahal mereka tidak terlibat langsung, Tapi   turut menikmati dana klaim tersebut setiap bulan,.hingga mencapai puluhan juta Rupiah per-orang termasuk staf management luar biasaaaaa

II.  Masalah anggaran pembagian.klaim jasa Covid dari pusat ( Menkes RI ) dana klaim anggaran terhadap jasa petugas.medis, non medis dan coba mohon ditinjau  kembali, Khawatir juga sama tidak tepat sasaran

– Dari pusat dapat dan dari daerah juga dapat, Aneh Petugas medis yang berkerja keras. tim Managemen RSU menikmati. sungguh terlalu!!!!!!!

Salam Musi Rawas Mantab, Atas tindak lanjutnya terima kasih bu,

#Semoga_Covid19_Berlalu
Aamiin Yaa Rabb

Terkait postingan itu, Humas RS dr Sobirin, Fatimah mengaku pihaknya sudah mengetahui adanya postingan tersebut. “Kami sudah mengetahui,” katanya, Minggu (23/5/2021).

Ia menjelaskan apa yang dituduhkan dalam postingan itu tidak benar. Menurutnya dana jasa yang disebut Ayu Ningsih, sudah disalurkan sesuai dengan peruntukannya dan sesuai prosedur. (*)

Rekomendasi Berita